SYNERGY WORLDWIDE
















SYNERGY WORLDWIDE
  • Berdiri tahun 1999, berkantor pusat di Provo, UTAH, USA
  • Terdapat di 21 Negara : USA, Kanada, Inggris, Jerman, Austria, Swedia, Norwegia, Belanda, Australia, Jepang, Korea Selatan, Hongkong, Taiwan, Thailand, Singapura, INDONESIA, Malaysia, Filipina, Vietnam, Irlandia, Ceko.
  • Dalam waktu 15 - 20 tahun mendatang ditergetkan ada di 70 Negara
  • Dalam waktu 2,5 tahun mengalami pertumbuhan 1500%

    Sejarah Synergy

    Synergy WorldWide didirikan oleh Dan Higginson, Glen Jensen, Kevin Casey dan David Call pada bulan Februari 1999. Berdasarkan pengalaman bisnis mereka di pasar Asia, mereka mengambil resiko yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan meluncurkan perusahaan mereka yang baru ini di Jepang. Kenapa Jepang? Jepang negara tersulit di bidang network marketing di dunia, disamping nasionalisme penduduknya atas produk dalam negeri. Tapi Synergy yakin dengan sistem bonus yang revolusioner serta produk hasil teknologi paling maju yang dimilikinya akan menuai kesuksesan. Dan benar saja, Jepang menjadi PIONEER bagi pasar Synergy. Synergy memperoleh kesuksesan yang luar biasa di Jepang sejak dibuka pada bulan Maret 1999. Kunci sukses Synergy di Jepang adalah Synergy menawarkan sistem bonus sangat menarik yang belum pernah ada di industri network marketing sebelumnya serta produk berkualitas yang sangat bermanfaat dipakai oleh semua orang.

    Setelah sukses di Jepang, pada Juni 2000 Synergy buka di Taiwan. Dan karena kesuksesan di Jepang itulah yang membuat Synergy pada bulan yang sama, Juni 2000, memperoleh penghargaan dari Majalah Entrepreneur dan pemeringkat Dunn and Bradstreet , sebagai peringkat ke-8 dari 100 perusahaan Amerika yang berkembang sangat pesat dalam setahun dengan menghasilkan omset penjualan US$ 10,6 juta di tahun 1999.Hebatnya lagi omset tersebut dihasilkan oleh Synergy TANPA ada satu transaksi-pun yang terjadi di Amerika.
    Penghargaan inilah yang membuat sebuah perusahaan terkenal bernama Nature's Sunshine Products (NSP), sebuah perusahaan publik raksasa di bidang industri herbal dan kesehatan di kota Provo - Utah, memutuskan mengakuisisi Synergy menjadi salah satu unit usaha NSP pada November 2000.
    Hal ini karena NSP sudah lama mengembangkan bisnis di kawasan Asia dan kesuksesan Synergy di Jepang itulah yang membuat NSP sangat terkesan dan berminat menjadikan Synergy bagian dari bisnisnya.
    Kemitraan dengan NSP inilah yang membuat Synergy berkembang lebih pesat lagi karena didukung oleh sebuah perusahaan bernilai US$ 300 juta, bebas hutang, dan sudah sukses selama lebih dari 30 tahun di hampir 70 negara.

    Nature's Sunshine Products

    Karena NSP merupakan induk perusahaan dari Synergy , maka anda perlu tahu juga tentang fakta-fakta yang ada tentang perusahaan Nature's Sunshine Products ini:


    - Berdiri pada tahun 1972
    - Didirikan oleh Gene Hughes
    - Berkantor pusat di Provo , Utah , USA
    - Saat ini sudah berada di 70 negara
    - Perusahaan pertama yang mengkapsulkan herbal
    - Bebas hutang dan raksasa di Industri herbal
    - Memproduksi lebih dari 500 jenis produk di Spanish Fork, Utah
    - Fasilitas produksi dengan Sertifikasi GMP
    (Good Manufacturing Practice) , Sertifikasi TDA (Therapeutic Goods Administration) Sertifikasi FDA (Food and Drug Agency) serta Sertifikasi ISO 9001



    - Terdaftar di bursa saham NASDAQ sejak
    tahun 1978 dengan rating '5A1'. Kode saham:
    NATRE








    - Penghargaan " One of The 100 Best
    Corporate Citizens " dari Majalah Business
    Ethics tahun 2003 dan 2004

    - Urutan ke-18 dalam " The 100 Best Growth
    Companies " dari Majalah Financial World pada
    tahun 1997

    - Kristine Hughes (istri pendiri NSP) masuk
    dalam " 50 Most Powerfull Women in USA " dari
    Majalah Utah Business

    - Penghargaan " Manufacturer of the Year
    2002 " dari Majalah Nutritional Outlook





    - Penghargaan dari Majalah Forbes dalam
    10 tahun terakhir



    Nama 'Synergy' beserta logonya dengan lengan tangan menumpuk satu sama lain yang membentuk sebuah lingkaran, dipilih dengan pertimbangan sangat matang untuk menjadi lambang penghargaan. Kata 'Synergy' diartikan sebagai 'interaksi dari dua atau lebih elemen sehingga kombinasi ini menghasilkan efek yang lebih besar dibandingkan secara individu". Hasil yang exponensial dari manusia yang bekerja secara bersama-sama mewakilkan idealisme dari Synergy WorldWide .




    Synergy WorldWide diciptakan untuk menghasilkan apa yang perusahaan lain belum pernah lakukan, yaitu menawarkan dunia bisnis yang terbaik dengan kombinasi antara peluang finansial dari industri network marketing dengan pendekatan perkembangan kepribadian yang luar biasa dan program pengembangan. Synergy adalah sebuah perusahaan yang diposisikan menjadi sebuah industri raksasa.